Your Adsense Link 728 X 15

Heboh…ULAR Berkaki Empat

Posted by cerdas alquran Sunday, July 8, 2012 0 comments


Warga Desa Rejoagung Kecamatan Ploso, Jombang dikagetkan dengan penemuan hewan mirip ular. Meski tubuhnya panjang, namun hewan tersebut ternyata mempunyai empat kaki. Warga yang menemukan hewan dengan panjang 18 sentimeter itu adalah M Rahmat (30), warga setempat.
Rahmat menjelaskan, penemuan itu secara tidak sengaja. Saat itu, Rahmat sedang bercengkrama dengan keluarganya di ruang tamu. Nah, saat santai itu tiba-tiba istri Rahmat melihat hewan melata masuk rumah. Kontan saja, istri Rahmat berteriak ketakutan.

Selanjutnya, Rahmat menangkap hewan jenis reptil tersebut dan dimasukkan ke dalam toples transparan. Rahmat juga sempat mengukur panjang hewan tersebut. “Panjangnya sekitar 18 sentimeter. Diamaternya sebesar jari kelingkin bocah bayi. Saya sendiri belum tahu, ini jenis hewan apa,” kata Rahmat sembari menunjukkan hewan yang dimaksud, Rabu (4/7/2012).
Rahmat sendiri bingung ketika ditanya oleh wartawan. Karena jika dilihat dari bentuknya, hewan tersebut tak ubahnya dengan ular anakan. Namun yang membuat janggal adalah adanya empat kaki. “Kalau kita lihat kakinya, mirip dengan kadal. Hanya saja, ini bertubuh panjang. Saya tidak tahu, hewan apa ini,” tambahnya.
Karena bingung jenis hewan tersebut, bapak dua anak ini juga bingung memberikan makanan untuk hewan aneh itu. “Sejak dua hari ini belum saya kasih makan. Kalau tahu makanannya akan saya rawat, tapi kalau tidak tahu ya akan saya serahkan ke balai konservasi. Daripada mati,” pungkasnya.
sumber

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blogger news

About